NAVIGASI

Sabtu, 23 Agustus 2014

Pak Prabowo punya fieling sebelum putusan MK dibacakan



Selamat dini hari para sahabat pendukung Prabowo. Bagaimanapun kita sudah berjuang dengan maksimal, dan kita sudah melihat sendiri hasilnya. Riil 67 juta lebih memilih Prabowo.

Kalian ingat waktu saya pernah tulis Pak PS tidak akan ke MK? Saat itu sebetulnya Pak PS sudah punya feeling, melihat track record attitude para hakim selama ini (kasus Akil dll), tentu tidak mudah kita berharap para hakim itu menggunakan nuraninya.

Dan benar feeling pak PS itu , bayangkan kejadian yg sudah nyata-nyata salah, seperti di Irian Jaya seluruh ketua KPU-nya dipecat saja, dianggap tdk ada masalah. Kotak suara dibuka , juga dianggap tdk masalah, DKI melanggar etika, juga dianggap tidak masalah dll-nya.

Para Hakim di MK itu demikian lantang bila menyebut pemohon kurang bukti, namun bila ada BUKTI dan NYATA SALAH, maka mereka akan ngeles bahwa itu bukan ranah MK utk memutuskan salah atau tidaknya.

Para sahabat, bila hukum tidak lagi memihak pada yg benar, maka mari kita serahkan pada ALAM. Biarkanlah Allah SWT bekerja dengan caraNYA.
Ingat KEBENARAN tidak akan bertekuk lutut pada KECURANGAN. Apapun bentuknya atau apapun rekayasanya, kecurangan tetaplah kecurangan!
Kita baru bertempur, belum berperang....mari terus berjuang demi NKRI dan Indonesia Raya.

Selamat beristirahat , semoga Allah SWT yg hari ini menunda kemenangan kita, akan mensegerakan apa yg menjadi hak kita. ..Amien.

Tidak ada komentar :

Bagikan