NAVIGASI

Selasa, 05 Agustus 2014

Jokowi dan James Riady

Jokowi dan James Riady
Ada beberapa foto Jokowi dan James Riady. Dimuat di berbagai media massa termasuk website / blog pendukung Jokowi. Dari berbagai informasi, ternyata James Riady ini pernah terlibat skandal bantuan yang berlebihan untuk dana kampanye calon presiden AS, Bil Clinton. Di sana ada aturan yang melarang seorang capres AS mendapat bantuan dari asing. Khawatirnya nanti presiden AS jadi boneka asing.
Artinya, jika presiden AS Bil Clinton yang super kaya dan jauh di AS saja didanai oleh James Riady, bagaimana dengan Jokowi yang kekayaannya jauh di bawah presiden AS itu? Satu negara pula.
James Riady AS
Setelah dirunut, ternyata James Riady yang merupakan Bos Lippo group ini adalah seorang Kristen Evangelis yang taat. Kristen Evangelis ini sendiri bukan aliran Kristen biasa. Tapi aliran yang ingin menyebarkan paham Kristen kepada seluruh manusia di dunia apa pun agama dan alirannya.
James Riady
James T Riady: ”Tuhan Menyapa Saya: Pergi dan Bangun Manado”
Pemerintah AS di bawah Obama menempatkan aliran Kristen Evangelis (Evangelical Christian) sebagai ancaman nomor 1 karena ekstrimnya. Di atas Al Qaida, Ku Klux Klan, dsb. Jadi bisa dibayangkan bagaimana bahayanya:
Kristen Evangelis
Earlier this year the Obama Administration warned military personnel that Christian Evangelicals were a number one threat to America.
The Obama Administration included Christians in their list of religious extremists.
MILITARY WARNED ‘EVANGELICALS’ NO. 1 THREAT
Christians targeted ahead of Muslim Brotherhood, al-Qaida, KKK
Jokowi dan James Riady
Walikota Padang, Fauzi Bahar menyatakan James Riady bersumpah tidak mengkristenkan orang. Toh bapaknya bercita2 ingin membangun 1000 sekolah di mana 110 sekolah sudah terwujud. Dan disekolah tersebut diajarkan agama Kristen:
Fauzi Bahar: James Riady sumpah tak ada kristenisasi di Padang
“Saya juga pernah sampaikan ke bapak James Riady, mereka bersumpah pada saya, kita tidak pernah punya program satupun untuk kristenisasi. Yang kedua kita juga belum pernah mengkristenkan orang,” terang Fauzi dalam video yang diunggah di youtube pada 21 Januari lalu itu.
Dia menambahkan, program tersebut justru diberikan kepada warga Papua di wilayah pedalaman. Di sana, James dan timnya menyasar masyarakat pedalaman yang masih memiliki kepercayaan animisme, yakni memuja roh-roh leluhurnya.
“Disana mereka dibangunkan sekolah, dibelikan buku, dibelikan sepatu. Mereka lalu diajarkan kristen, ya itu lazim-lazim saja,” ungkap Fauzi.
1000 sekolah
Sebetulnya kalau membangun 1000 sekolah gratis itu bagus. Tapi jika di 1000 sekolah tsb diajarkan agama Kristen, padahal ada di wilayah yang mayoritas Muslim dan ternyata murid-muridnya mayoritas Muslim, itu Kristenisasi namanya. Jika benar2 ingin menyumbang untuk pendidikan harusnya berikan saja bantuan bagi sekolah2 yang ada tanpa memandang 1 agama saja.
James Riady Diam-diam Berhasil Masuk Kembali ke AS
Washington – Konglomerat Indonesia, James Riady, diam-diam telah berhasil masuk kembali ke Amerika Serikat (AS). Padahal dia telah dilarang masuk ke AS setelah mengaku bersalah pada tahun 2001 atas “konspirasi menipu AS” melalui kontribusi ilegal untuk kampanye mantan Presiden AS Bill Clinton dan figur Demokrat lainnya.
Mochtar Riady Target Bangun 1.000 Sekolah Gratis
Pendidikan dasar dan lanjutan masih menjadi fokus Indonesia. (sumber: Antara)
Program Sekolah Lentera Pelita Harapan sudah berjalan dan sampai sekarang sudah 30-an sekolah berdiri di pelosok Indonesia. Guru dibayar, murid free.
Pendiri Lippo Group Mochtar Riady punya ambisi untuk membangun 1.000 sekolah gratis bagi murid-murid di berbagai pelosok Indonesia.
Mochtar Riady Bercita-cita Bangun Seribu Sekolah Gratis
What is an Evangelical Christian?
Evangelical Christian
Question: “What is an Evangelical Christian?”
Answer: To begin, let’s break down the two words. The term Christian essentially means “follower of Christ.” Christian is the term given to followers of Jesus Christ in the first century A.D. (Acts 11:26). The term evangelical comes from the Greek word that means “good news.” Evangelism is sharing the good news of the salvation that is available through Jesus Christ. An evangelical, then, is a person dedicated to promoting the good news about Jesus Christ. Combined, the description “evangelical Christian” is intended to indicate a believer in Jesus Christ who is faithful in sharing and promoting the good news.
Read more: http://www.gotquestions.org/evangelical-Christian.html#ixzz2xyte6WHI
Kerjasama Pemprov DKI dengan RS Siloam Lippo (KJS)
http://jokowipresiden2014.blogspot.com/2013_09_01_archive.html
http://twicsy.com/i/Vucvke
http://foto.okezone.com/view/9565/jokowi-kunjungi-rsu-siloam-lippo-village
Joshua Project
http://joshuaproject.net

Tidak ada komentar :

Bagikan