EraNEWS - MetroTV Dinilai masih bermuatan fitnah dan dusta adalah
MetroTV yang menjadi satu-satunya media televisi di Indonesia yang
paling kurang diminati masyarakat luas. Berdasarkan hasil polling
terbaru dari spektanews merilis, 71% pemirsa Indonesia mengaku tak
menonton program acara yang
ditayangkan stasiun televisi milik Surya Paloh tersebut.
Melalui tema polling “Manakah Stasiun Televisi Paling Jarang Ditonton” yang diselenggarakan spektanews.com via internet pada 22 Juli-12 Agustus 2014, dengan mengikutsertakan 9 stasiun televisi populer di Indonesia, popularitas MetroTV di mata pemirsa saat ini terjun bebas hingga ke posisi terbawah.
Dari jumlah total 1302 peserta polling di internet, 71 persen (927 peserta) diantaranya memilih MetroTV sebagai stasiun televisi yang paling jarang ditonton.
Sementara urutan kedua ditempati Indosiar : 9 persen (130 peserta). Ketiga, TVOne : 7 persen (104 peserta). Keempat, ANTV : 7 persen (41 peserta). Kelima, MNCTV : 3 persen (36 peserta). Keenam, SCTV : 2 persen (34 peserta). Ketujuh, RCTI : 1 persen (17 peserta). Kedelapan, Trans7 : 0 persen (7 pemilih), dan TransTV : 0 persen (6 peserta).
Sementara hasil survey kelayakan media di lapangan yang diselenggarakan research team (tim riset) selama 3 hari, yakni pada 22 Juli, 1 Agustus, dan 12 Agustus 2014, dengan jumlah 1000 pemirsa yang tersebar di DKI Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, menyebut MetroTV sebagai media yang kerap menebarkan fitnah dan isu perpecahan di kalangan anak bangsa.
*sumber: spekatanews
ditayangkan stasiun televisi milik Surya Paloh tersebut.
Melalui tema polling “Manakah Stasiun Televisi Paling Jarang Ditonton” yang diselenggarakan spektanews.com via internet pada 22 Juli-12 Agustus 2014, dengan mengikutsertakan 9 stasiun televisi populer di Indonesia, popularitas MetroTV di mata pemirsa saat ini terjun bebas hingga ke posisi terbawah.
Dari jumlah total 1302 peserta polling di internet, 71 persen (927 peserta) diantaranya memilih MetroTV sebagai stasiun televisi yang paling jarang ditonton.
Sementara urutan kedua ditempati Indosiar : 9 persen (130 peserta). Ketiga, TVOne : 7 persen (104 peserta). Keempat, ANTV : 7 persen (41 peserta). Kelima, MNCTV : 3 persen (36 peserta). Keenam, SCTV : 2 persen (34 peserta). Ketujuh, RCTI : 1 persen (17 peserta). Kedelapan, Trans7 : 0 persen (7 pemilih), dan TransTV : 0 persen (6 peserta).
Sementara hasil survey kelayakan media di lapangan yang diselenggarakan research team (tim riset) selama 3 hari, yakni pada 22 Juli, 1 Agustus, dan 12 Agustus 2014, dengan jumlah 1000 pemirsa yang tersebar di DKI Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, menyebut MetroTV sebagai media yang kerap menebarkan fitnah dan isu perpecahan di kalangan anak bangsa.
*sumber: spekatanews
Tidak ada komentar :
Posting Komentar